7 Contoh Kalimat Rindu Dalam Bahasa Inggris Selain 'I Miss You'

7 Contoh Kalimat Rindu Dalam Bahasa Inggris Selain 'I Miss You'

jagoanbahasainggris.com - I miss you! Itulah kalimat yang biasa kita ucapkan terhadap seseorang yang kita rindukan. Hmm, tapi sepertinya bosan ya jika itu itu saja yang kita ucapkan setiap hari. Nah, pada hari ini kita akan belajar mengenai kalimat lain selain 'I miss you' untuk mengekspresikan rasa rindu. Pasti penasaran kan? Yuk kita langsung saja simak 8 Kalimat Rindu selain 'I miss you' dalam Bahasa Inggris.

1. I cant wait to see you again
Hey Sam! I had a wonderful time with you and now I can't wait to see you again (Hey Sam! Aku memiliki waktu yang menyenangkan bersamamu dan sekarang aku tak sabar untuk bertemu lagi denganmu.)

2. I wish you were here
I am having a good time here, however, it’s not the same without you, I wish you were here. (Aku sangat bersenang senang disini, bagaimanapun, ini tidak sama tanpamu. Aku berharap kamu disini)

3.  I have been thinking of you and it made me smile.
How are you? I have been thinking of you and it made me smile. (Bagaimana kabarmu? Aku sedang memikirkanmu dan itu membuatku tersenyum.)

4. You have been on my mind.
I had a wonderful time with you this evening and since then you have been on my mind. (Aku memiliki waktu yang indah bersamamu sore ini dan sejak itu kamu terus membayangiku)

5. I crave for you.
Every time I go for movies, I crave for you. (Setiap kali aku menonton film, Aku ingin bersamamu)

6. I miss you so much that it hurts.
It’s been such a long time hasn’t seen your beautiful face. I miss you so much that it hurts. (Sudah sangat lama aku tidak melihat wajah cantikmu. Aku sangat merindukanmu sampai dadaku sesak/sakit)

7. All I do is think of you, Your absence is more irritating than your presence.
Since the time you have gone all I do is think of you and your absence is more irritating than your presence. (Sejak waktu kau pergi, semua yang aku pikirkan adalah dirimu dan ketiadaanmu lebih menyakitkan dari kehadiranmu.)

Subscribe to receive free email updates: