Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemeran

Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris dengan Banyak Pemain

Drama adalah salah satu materi yang wajib diadakan dalam pelajaran bahasa inggris khususnya untuk SMP dan SMA. Menulis sebuah naskah drama bukanlah perkara mudah bagi sebagian orang, maka disini kami akan memberikan naskah drama dalam bahasa inggris yang kiranya dapat digunakan dalam pertunjukan drama kalian di sekolah maupun diluar itu. Namun sebelum itu mari kita simak apa pengertian dari drama itu sendiri.
Drama is a play for theater, radio, or television.
Drama merupakan genre karya sastra yang menggambarkan kehidupan manusia dengan gerak. Drama menggambarkan realita kehidupan, watak, serta tingkah laku manusia melalui peran dan dialog yang dipentaskan. Biasanya drama dipurtar di dalam teater, televisi, atau radio.

Nah daripada berlama-lama lagi mari langsung saja kita simak naskah drama berikut ini yang bisa di download secara gratis dalam bentuk Ms. Word agar kalian bisa dengan mudah membacanya dimana saja. Tapi sebelum itu saya akan memberikan gambaran kasar terlebih dahulu mengenai drama ini.

Judul : The Empty Chair (Bangku Kosong)
Genre : Horror, Comedy, Romance
Jumlah Pemain : 23 orang (jika terlalu banyak silahkan sesuaikan dengan mengeditnya lagi)
Alur : Maju Mundur

Sinopsis : Drama ini menceritakan tentang sebuah kelas yang berhantu. Konon ada bangku yang tidak boleh diduduki oleh siapapun, karena yang mendudukinya akan dihantui oleh hantu yang bernama kartika. Kartika di masa lalu merupakan murid yang dibully oleh teman-temannya dan tidak sengaja terbunuh. Kartika meninggal dengan keadaan tidak tenang karena dia belum sempat menyatakan cintanya kepada Mr. Budi. Mr Budi juga meninggal di tempat yang sama dengan kartika karena dia jatuh terpeleset dan kepalanya terbentur. Murid di masa depan mencoba untuk mengusir hantu tersebut dengan melakukan pemanggilan arwah.

Drama ini sebenarnya saya buat untuk diperankan bersama teman-teman sekelas saya semasa bangku kuliah umtuk tugas akhir. Jadi tentu saja drama ini jauh dari kata sempurna, silahkan teman-teman untuk menelaah dan mengeditnya kembali.

Preview Drama dalam Bahasa Inggris 'The Empty Chair'



Silahkan download naskah drama bahasa inggris pada link dibawah ini.


Baiklah, cukup sekian contoh naskah drama dalam bahasa inggris dengan banyak pemeran yang bisa saya berikan kali ini. Semoga dapat membantu kalian dalam pembelajaran bahasa inggris di sekolah. Thank you for reading and have a nice day!

Subscribe to receive free email updates: